Kembalikan Photo yang Hilang dengan Wondershare Photo Recovery

Anda mungkin pernah mengalami kehilangan foto – foto yang sangat berkesan bagi anda, tidah perlu khawatis karena dengan wondershare photo recovery anda dapat mengembalikan foto yang hilang tersebut. Wondershare phote recovery ini sangat mudah digunakan, untuk untuk mengembalikan foto yang telah hilang atau terhapus  ikuti 3 langkah mudah untuk melakukan pemulihan foto pada Anda berikut : Pilih> Preview> Recover
Sebelum memulai, silahkan pilih salah satu dari empat cara untuk memastikan bahwa perangkat yang ingin Anda scan juga terhubung.
Langkah 1. Pilih partisi atau drive dimana data Anda yang hilang berada
Daftar partisi yang ditemukan pada drive atau media penyimpanan lain yang ditemukan oleh perangkat lunak pemulihan foto akan ditampilkan. Pilih salah satu yang file Anda hilang berada.
Klik 'Scan' untuk memulai pemindaian file yang terhapus.
Langkah 2. Cari tahu file yang Anda butuhkan
Cari tahu data target yang ingin Anda kembalikaan. Klik 'Recover' untuk melanjutkan ke antarmuka tujuan seleksi. Atau klik 'Back' untuk kembali ke antarmuka pemilihan partisi.
Anda dapat melihat gambar Anda sebelum pemulihan. Hasil scan akan terdaftar sesuai dengan format file. File dapat diurutkan menurut nama, ukuran, tanggal dibuat dan dimodifikasi. Anda dapat menggunakan filter file untuk mencari file tertentu secara tepat dan cepat.
Langkah 3. Pilih tujuan untuk menyimpan data yang dapat diperoleh kembali
Pilih atau masukkan direktori untuk menyimpan file yang akan di kembalikan.
saya sangat menyarankan Anda memilih direktori lain yang berbeda dari satu sumber, karena kemungkinan bisa menimpa sumber data.
Nah begitu mudah bukan mengembalikan foto yang terhapus atau hilang menggunakan Wondershare photo recovery. Selain untuk mengembalikan photo ada juga dapat mengembalikan file yang hilang menggunakan software yang bernama Windows File Recovery.