Menu Baru Burger Isi Ekor Tikus

Apa yang akan anda lakukan jika anda mendapati  rasa yang berbeda pada burger kesukaan anda? Jika rasa itu berasal dari resep baru dari sang produsen mungkin anda akan merasa biasa saja. Namun lain halnya jika anda mengetahui kalau rasa baru tersebut dari ekor tikus? Anda mungkin akan langsung memuntahkan burger yang ada di mulut anda dan perut anda.
Itulah kejadian menjijikan yang dialami oleh seorang pria asal Chile, pria tersebut menemukan sesuatu yang tidak biasa ketika ia menggigit hamburger yang dibelinya di sebuah restoran McDonald di bagian selatan Temuco, sekitar 700 kilometer (435) sebelah selatan Santiago, yang merupakan ibu kota Chile bulan juni lalu. Dia mengatakan bahwa itu nampaknya adalah ekor tikus, kemudian ia mengajukan pengaduan kepada dinas kesehatan setempat.
Burger ekor Tikus
Burger Tikus
Dinas Kesehatan di Chile pun membenarkan sesuatu yang diklaim seorang pria pada beberapa pekan lalu  bahwa ia menemukan ekor tikus di hamburger McDonald. Waldo Armstrong yang merupakan kepala dinas kesehatan daerah, mengonfirmasi apa yang dikhawatirkan pelanggan tersebut. “Ada ekor tikus di antara keju dan roti, dan buntut itu ikut termasak,” kata Armstrong kepada para wartawan.
Restoran tersbut pun kabarnya telah di tutup dan proses penyelidikan menunjukkan adanya kotoran-kotoran tikus di dalam restoran, dan buntut tikus itu sepertinya memang sengaja diletakkan di dalam hamburger.
Jika memang benar apa yang di khawatirkan tersebut, mungkin  itu merupakan kelalaian pekerja restoran tersebut, tapi hal itu tentunya akan memberikan citra negative masyarakat terhadap restoran tersebut.
Nah jika anda yang mengalami hal tersebut, apa yang akan anda lakukan? Semoga restoran dan rumah makan disekitar kita selalu menjaga kebersihan dan kualitas produk mereka.

Sumber                : http://id.berita.yahoo.com/dinas-kesehatan-chile-temukan-ekor-tikus-di-burger-085956131.html
Edited by             : Hary Indrianto