Nexian Glaze M 9090 Ponsel Berlayar Transparan

Nexian Glaze M 9090 layar transparan merupakan ponsel seri terbaru dari S Nexian, tampil dalam bentuk yang simpel dan easy to use dan Spesifikasi Nexian Glaze M-9090 dengan berbagai kunikan dan inovasi terbaru yang telah disematkan di dalamnya ponsel sangat cocok untuk penunjang gaya hidup yang Fun, Stylish, dan Fashionable. Harga Nexian Glaze M-9090 yang ditawarkan pun sangat murah dan terjangkau oleh masyarakat.  
Nexian Glaze M-9090 merupakan ponsel transparan pertama di Indonesia dengan layar 2.4 inchi OLED transparannya. Beberapa kelebihan dari ponsel ini selain dari layar transparanya yaitu, koneksi internet yang cukup sepat dengan adanya fitur EDGE, serta telah di sematkannya fasilitas YAMAHA Audio Amplifier yang dapat digunakan penggunanya untuk mengatur audio sesuai dengan keinginan pengguna ponsel ini. Bagi para penggila social mediapun tidak perlu khawatir karena Nexian GLAZE M-9090 support untuk Facebook, Twitter, serta Yahoo Messanger, serta jika menginginkan aplikasi tambahan ponsel inipun support dengan aplikasi berbasis Java.
Kekurangan dari ponsel Nexian Glaze M-9090 ini adalah dari sisi kamera yang hanya mengusung kamera VGA sehingga hasilnya pun masih kurang maksimal.
Nexian Glaze M9090
Nexian Glaze M9090
Spesifikasi Nexian Glaze M9090
Type dan Merk                        Nexian Glaze M9090
Model                                     Candybar
Jaringan                                   Dual GSM | Dua simcard
Memory                                   >500 Phonebook
Kamera                                   VGA
Layar                                       2,4 Oled Screen
Koneksitas                              Bluetooth, edge, gprs, usb
Fitur Lain                                MicroSD, FM radio, MP3,MP4
O.S                                        Java Suport
Warna                                    Putih, Hitam
Harga                                      Rp.850.000 - Rp.1.000.000