IMO S88 Android SmartPhone Murah dengan Kamera 8 MP

IMO S88 Discovery merupakan ponsel yang memiliki tampilan menawan dengan layar yang sangat lebar yaitu 4.3 inci. Harga IMO S88 ini juga sangat murah dengan Fitur yang sangat menawan karena telah didukung dengan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dan chipset MTK6577. Sehingga sudah bisa dipastikan bagaimana performa smartphone ini. Tak hanya itu, IMO S88 juga membawa RAM sebesar 512MB yang ditambah dengan NAND FLASH 4 GB serta 32G Slot MicroSD. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah Handphone IMO S88 ini juga di dukung jaringan HSDPA. Selain jaringan HSDPA, Ada juga WiFi 802.11 b/g/n untuk akses internet. Fitur lain yang juga patut diacungi jempol adalah kameranya yang beresolusi tinggi yaitu 8MP. Dan pada bagian depan, terdapat kamera 0.3 MP. Untuk penyimpanan data, handphone ini memiliki NAND Flash dengan kapasitas 4GB. Anda pun bisa mendapatkan tambahan slot penyimpanan dengan memakai micro SD hingga 32 GB. Untuk sebuah ponsel dengan harga yang murah ini merupakan fitu luar biasa. Bahkan tak hanya satu, IMO juga menyematkan kamera kedua didepan ponsel meskipun masih beresolusi VGA yang bisa anda gunakan untuk video call.
IMO S88 Discovery
IMO S88 Discovery
Untuk sistem operasi, IMO S88 dibekali dengan system operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Perbedaan yang paling mencolok dari handphone ini dibandingkan IMO S78 Glory adalah pada ukuran layar. Handphone ini datang dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni layar sentuh kapasitif 4.3 inci. Layar tersebut menyuguhkan resolusi yang juga lebih baik, 800×480 piksel dan teknologi multitouch hingga 5 titik.
Untuk permasalahan konektivitas, handphone ini cukup lengkap. Dari akses jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, fitur WiFi, WiFi hotspot, Bluetooth, hingga microUSB tersedia pada handphone ini. Dan, sebagai pelengkap, handphone ini juga mendukung dual sim card GSM. Harga handphone ini pun cukup bersahabat dengan kantong, yakni sekitar Rp.1.399.000,-