Makalah Strategi Pemasaran Global

The essence of marketing is to create customer value that is greater than the value created by competitors competitive change or differential is the total supply faced with the relevant competition, the more attractive customers. Excellence can appear in the elements offered customers: product, price, advertising, and distribution of its own population.
The concept of global marketing for the whole set of market views the State as a unit, identifying groups of prospective buyers with the same needs as a global market segments and develop a marketing plan that seek standardization wherever it is cost effective and culturally. This could mean global marketing plan a company that has a standardized product but with advertising specific to each State.
The approach of marketing planning and marketing mix made from a global perspective that allows for efficiency by standardizing the marketing mix.

Intisari pemasaran adalah menciptakan nilai pelanggan yang lebih besar daripada nilai yang diciptakan oleh pesaing Keungggulan kompetitif atau diferensial adalah penawaran total yang dihadapkan pada persaingan yang relevan, yang lebih menarik pelanggan. Keunggulan tersebut dapat muncul dalam unsur yang ditawarkan pelanggan : produk, harga, iklan, serta distribusi penduduk sendiri.
Konsep pemasaran global memandang seluruh kumpulan dari pasar Negara sebagai satu unit, mengidentifikasi kelompok-kelompok dari pembeli prospektif dengan kebutuhan yang sama sebagai segmen pasar global dan mengembangkan sebuah rencana pemasaran yang mengusahakan standardisasi dimana saja hal tersebut efektif secara biaya dan kultural. Ini dapat berarti rencana pemasaran global sebuah perusahaan yang mempunyai satu produk yang terstandardisasi tetapi dengan periklanan yang spesifik untuk tiap Negara.
Pendekatan perencanaan pemasaran dan bauran pemasaran dilakukan dari sebuah perspektif global yang memungkinkan adanya efisiensi dengan standardisasi dalam bauran pemasaran. Untuk Makalah Selengkapnya silahkan download versi Pdf disini , dan untuk Passwordnya bisa di download disini .