Wanita Lebih Takut Miskin atau Di Poligami ?

Seorang wanita yang setia itu adalah mereka yang bisa menerima pasangannya di titik terendah kehidupannya. Entah itu saat pasangannya jatuh miskin, atau saat pasangannya sudah tidak memiliki daya memenuhi kebutuhan jasmani dan rohaninya, oleh karena itu mungkin itulah masa terberat dan tersulit seorang wanita. Namun justru berbeda bagi para pria, saat terberat dan penug gadaan adalah saat mereka berada di titik tertinggi kehidupannya, karena saat itulah mereka sering lupa dengan pasangannya.
Poligami
Poligami atau selingkuh
Jika ada laki-laki yang tidak suka dengan wanita matre, maka dia adalah seorang yang pelit. Karena sudah kodratnya seorang wanita menuntut untuk dipenuhi kebutuhan lahiriahnya dan sudah kodratnya pula laki-laki memenuhi itu semua. Intinya, Laki-laki itu dituntut untuk terus mencari “Uang yang lebih” .
Jadi, saat laki-laki bisa memenuhi semua kebutuhan pasangannya, maka jangan pernah menyalahkan laki-laki saat mereka juga menuntut kelebihan pasangan wanitanya. Disini yang kita bicarakan adalah “Kepuasan lahiriah seorang Pria”. 
Poligami
Poligami

Lantas ingin diposisi mana kamu wahai wanita???

Lebih takut menjadi miskin? atau lebih takut diduakan / Poligami?
Hidup Miskin
Hidup Miskin
Sebaiknya, sempurnakan dan perbaikilah akhlak dan iman mu, agar mendapatkan sebaik-baiknya pria idaman mu.
Tapiiiii, Sebaik-baiknya manusia, tak kan pernah ada yang “Sesempurna” penciptanya, Maka syukurilah, dan Jagalah.