Wanita Dengan Tubuh Langsing Lebih Hot's

Memiliki tubuh langsing adalah dambaan bagi banyak wanita, berapa pun umur seorang wanita, dari ABG SMP sampai ABG Nyonya, semuanya berharap memiliki tubuh yang langsing. Pernahkah kita bertanya, kenapa wanita ingin selamanya memiliki tubuh langsing? Ada tiga jawaban untuk pertanyaan tersebut :
Yang pertama, bagi wanita memiliki tubuh yang langsing akan mendukung kepuasan batin mereka dalam berpenampilan, karena ukuran dan sekali lagi ukuran, amat menentukan optimalnya penampilan seorang wanita dalam hal berbusana.
Alasan kedua, karena bagi wanita persepsi kecantikan utama selain cantiknya wajah, mulusnya kulit yang putih halus, indahnya rambut, manisnya senyum dan menariknya kelopak matanya, maka bentuk tubuh yang langsing berkorelasi erat dengan lekukan dan lekukan keindahan tubuh yang merupakan daya tarik tersendiri bagi seorang wanita.
Alasan ketiga, dengan memiliki tubuh yang langsing wanita ingin selalu hidup sehat? Tapi nanti dulu, karena sesungguhnya itu hanya alasan saja, sebab jauh dilubuk hatinya wanita tidak rela menerima kenyataan bahwa dirinya harus menghadapi perubahan phisik yang disebabkan oleh faktor usia, serta perubahan phisik akibat fitrahnya sebagai istri, ibu, serta nenek dari cucu-cucunya.
Rahasia tubuh Langsing
Rahasia tubuh Langsing
Namun apakah sudah pasti seorang wanita dengan tubuh langsing otomatis Hot’s bagi pasangannya : 
  1. Dalam hal daya tarik Sensualitas, pada dasarnya soal proporsi bentuk tubuh, apakah langsing, montok, semok atau gemuk sebenarnya bagi pria pada prinsipnya adalah hal yang relatif, karena ada pria yang sukanya dengan wanita berbodi kurus, ada yang tertarik dengan wanita yang bertubuh langsing, ada yang nafsunya dengan wanita bertubuh montok, ada pula yang terstimulasi dengan wanita semok alias super montok, bahkan ada sebagian lagi dari pria yang terobsesi dengan wanita-wanita bertubuh gemuk. Sehingga pada prinsipnya, bentuk tubuh langsing bukan sebuah syarat pasti seorang wanita ‘pasti’ hot bagi setiap pria, karena orientasi atas bentuk tubuh wanita idaman bagi pria sebagai mahluk seksual pada dasarnya beragam, karena dipengaruhi latar belakang serta impuls informasi dibenaknya tentang keseksian seorang wanita.
  2. Dalam hal yang berhubungan dengan Seksualitas, memang secara bentuk phisik wanita langsing dengan proporsi antara tinggi badan dan berat massa tubuh yang berimbang, tentunya akan memudahkan saat melakukan variasi-variasi yang. Tapi apakah hal tersebut menentukan hot’s-nya wanita langsing dibanding wanita berbentuk bodi tidak langsing? Nanti dulu, balik-balik soal satu ini adalah kembali pada para pelakunya, apakah memiliki sense of seksual yang imajinatif, alias apakah mereka memiliki semangat seksual yang sama dalam mengeksplore variasi seks, karena kalau tidak punya ketertarikan mengeksplore seks alias cukup dengan gaya tradisional, maka faktor bentuk bodi sama saja tidak banyak.
Namun tentunya jauh lebih baik rasanya jika wanita dapat menjaga kondisi bodinya tetap pada range yang proporsional, namun tetap dengan cara yang sewajarnya atau tidak menjadikan tuntutan semu ini menjadi sebuah beban yang menyiksa diri, misalnya dengan cara mengkonsumsi obat-obatan pelangsing yang ditenggarai tidak aman bagi kesehatan, melakukan operasi sedot lemak serta mengganti beberapa bagian properti antik dengan silikon agar kelihatan proporsional, atau malah melakukan diet ketat yang dapat mengakibatkan anoreksia/alias kehilangan masa tubuh karena gangguan psikologis.
Singkatnya seperti apapun bentuk bodi anda saat ini, syukurilah, tetaplah merasa anda cantik walau bagaimanapun kondisi tubuh anda saat ini, yang utama adalah nikmati kesehatan dari-Nya untuk mencintai keluarga anda secara utuh. Percayalah bahwa pasangan anda tetap akan mencintai anda apa adanya jika anda pun dapat menerima dirinya apa adanya pula, dan yang paling penting upayakan Anda Tahu Apa Yang Dia Mau…!